Rumah Sakit Islam Bogor - ICMBS, Bantuan Tepat Untuk Kemandirian Yatim

Keinginan untuk membantu pendidikan anak-anak yatim dhuafa, ditunjukkan oleh para pegawai Rumah Sakit Islam Bogor dengan menjadi donatur di Yatim Mandiri Bogor. Mereka secara sukarela mendonasikan sebagian rezekinya untuk membantu anak-anak yatim mendapatkan pendidikan yang layak dan bermutu.

Seperti yang diungkapkan dr. Inasa Ardiani, salah satu donatur, bahwa ia dan rekan-rekannya di RSI Bogor tertarik menjadi donatur di Yatim Mandiri karena fokus memberikan pendidikan dan membantu anak-anak yatim. “Seperti ICMBS, merupakan bentuk bantuan yang tepat bagi anak yatim dhuafa,” kata dokter kelahiran Jombang 27 Mei 1965.

Bagi wanita yang menjabat Kepala Satuan Pengawas Internal RSI Bogor, penyaluran bantuan berupa beasiswa pendidikan dan pemberian alat sekolah lebih efektif dibandingkan dengan bantuan berupa uang tunai.

Selain itu, Yatim Mandiri juga memberikan banyak kemudahan bagi donaturnya untuk berdonasi. “Salah satunya layanan jemput donasi. Sangatlah bagus, karena disetiap bulannya selalu diingatkan untuk bersedekah. Alhamdulillah sedekah saya jadi mudah,” ujarnya.

 

kontlo

Artikel Terkait